Kamis, 20 Agustus 2009

AUDISI IDOLA CILIK 3 RCTI DI MIN MODEL PAHANDUT

Kota Palangka Raya terpilih sebagai tempat untuk Audisi Idola Cilik 3 RCTI yang salah satu lokasinya dipercayakan kepada MIN Model Pahandut Palangka Raya. Rombongan TIM Audisi Idola Cilik 3 RCTI datang ke MIN Model Pahandut Palangka Raya didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga, Bapak Guntur Talajan, SH, M.Pd dan Kabag Humas Pemko Palangka Raya, Kadarismanto, SH yang disambut oleh Kepala MIN Model Pahandut, Rumaidi, S.Ag beserta unsur Pimpinan diiringi dengan lagu-lagu yang dimainkan oleh Group Marching Band MIN Model Pahandut sebagai Ucapan Selamat datang.

Kepala MIN Model Pahandut Palangka Raya, Rumaidi, S.Ag didampingi oleh Wakamad Pengajaran, M. Rapykhi, S.Ag dan Wakamad Kesiswaan, Ayik Sujiati, S.Pd mengatakan : "Penunjukan MIN Model Pahandut Palangka Raya sebagai tempat pelaksanaan audisi merupakan kebanggaan tersendiri bagi MIN Model Pahandut karena dapat menajadi penyaluran bakat siswa-siswi di bidang Tarik Suara"

"Melihat waktu audisi yang cukup singkat, maka peserta yang ikut audisi terlebih dahulu diseleksi di tingkat Madrasah oleh Guru Kesenian, Wendi Alfikah, A.Ma sehingga tersaring 60 orang siswa yang siap untuk diaudisi oleh Tim dari RCTI.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar